Headline NEWS :

May 20, 2011

Alasan Bioskop Indonesia Stop Tayang Film Asing

Save Indonesia Cinema

Masyarakat Indonesia tentunya sangat kecewa dengan keputusan pemerintah terutama Dirjen Pajak dan Bea Cukai, dengan dicabutnya peredaran film-film Hollywood di Indonesia sejak Kamis (17/2).

Dirjen Pajak dan Bea Cukai menyatakan bahwa, hal yang menyebabkan hengkangnya MPA (Motion Picture Associated) dari Indonesia disebabkan karena kenaikan pajak impor untuk film Asing yang dinilai terlalu tinggi. Sehingga Ikatan Perusahaan Film Impor Indonesia (Ikapifi) dan Bioskop 21 tak akan lagi mendistribusikan film produksi Hollywwod di seluruh wilayah Indonesia.

Alasan ini tentu berbeda dengan FAKTA yang berhasil Weekly Prophet dapatkan. Pernyataan Dirjen Pajak dan Bea Cukai ini disanggah oleh pensuplai DVD-VCD Original ke Indonesia.

Sebenarnya alasan yang tepat untuk di tariknya film-film Hollywood dari Indonesia, adalah karena pusat IKAPIFI atau pusat distribusi film luar negeri, mempunyai hutang milyaran rupiah kepada pemerintah. Sehingga film-film Hollywood ditarik dari Indonesia sampai hutang mereka ke pemerintah lunas. Masih ada kemungkinan film Hollywood akan kembali mewarnai bioskop-bioskop di Indonesia, setelah seluruh hutang telah dilunasi.

Demikian kutipan hasil wawancara team Weekly Prophet. Seluruh masyarakat Indonesia berharap, Film-film Hollywood akan kembali mewarnai bioskop-bioskop di Indonesia.

-WPN team : redaksi-

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Weekly Prophet NEWS :

May 10, 2011

Harry Potter Freak’s Movie

anda adalah satu dari sekian banyak HPF yang menolak fakta bahwa Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2 
adalah film terakhir epik Harry Potter. 
Ya... Tentu saja. Saya sendiri pun merasa begitu. 
Tapi, ternyata salah satu HPF kami yang baik hati @Adisty_Vania, 
memiliki ide cemerlang yang tentunya akan sangat menghibur para HPF.
 
 
Karena, ia akan membuat sebuah video yang berisi foto-foto dan wajah-wajah ASLI para HPF Indonesia. 
Caranya: Mention @Adisty_Vania di Twitter dengan hashtag #HPF beserta foto kalian. 
(baca selengkapnya di : http://www.twitlonger.com/show/a8v7em)
Berikut hasil wawancara singkat dengan Adisty melalui Yahoo! Messenger.

A: Team WPN
B: Kak Adisty
 
A: ‎​Kok bisa sih, kepikiran buat bikin video u/ HPF? Banyak yg terharu lho
B: Ih lol terharu -_- 
haha awal2nya itu terinspirasi dari ka aulion trs temen tiba2 bilang 
"udah dis hpf sekali2 angkatan kan udah sering" haha gitu awalnya

A: Ohh... Keren dah... Terus?
B: HAHA, langsung on twitter trs minta bantuan kak eve, 
kak nurul, anggun sama arfi buat kesananya gmn haha dan akhirnya 
dpt keputusan dan promosiin deh hahaha

A: Wow... Langsung TTP (To the point) dong ya, Kak. 
Hmm... Terus, apa gak repot, harus ngumpulin foto-foto yg buanyak banget 
buat dijadiin 1 video?
B: ‎​Repot sih banget malah haha, aku sih semangat malah hehe. 
Tp kadang pesimis juga soalnya ga yakin dpt 130 foto hahaha :/

A: Positive thinking, dong! Lagipula, banyak yang mendukung, kan? 
Oks, pertanyaan terakhir, apa rencana selanjutnya setelah film HPTDH part 2 tayang? 
Mungkin ada rencana lain untuk lebih mendekatkan para HPF?
B: Haha udah ko tp tetep ada rasa pesimis sedikit hahaha, 
waah untuk selanjutnya gatau bakal jd HPF atau engga hhe soalnya mau SMA 
dan kemungkinan diluar kota kayaknya haha liat saja nanti :D

A: Oooohhh... Kalau begitu, saya undur diri dulu ya. 
Terima kasih banyak atas kesediaannya untuk diwawancarai 
dan maaf atas ketidak nyamannya saat wawancara berlangsung._. Selamat malam!^^
B: Hahaha ok, selamat malam :D
 
Berikut wawancara kami.
Anda tertarik untuk "meramaikan" video ini. 
Mention @Adisty_Vania.

-WPN team : @GLAM_ItGirl-

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。
Weekly Prophet NEWS :
May 15, 2011

Quidditch Season 13 @HogwartsLand

quidditch

Quidditch @HogwartsLand season 13, yang diadakan pada 15 Mei 2011 pukul 15.00 dengan wasit @Alfacano ini adalah pertandingan antara Hufflepuff VS Gryffindor

Susunan pemain:

* Gryffindor Seeker : @_exkie l Keeper : @adeknoe l Beater : @angkouuw @olasastro l Chaser : @diah0k3h @nonongss @radityaevans l

* Hufflepuff Seeker @denabilly l Keeper : @faidmaya l Beater : @EvelynAtnil @frukkaustic l Chaser : @lorensiajennita @desiwul @Fiitrahtratataa

Pada awal pertandingan, Gryffindor dengan Chasernya @nonongss mendominasi pertandingan hingga ia berhasil menambah 10 angka untuk Gryffindor

Dan tak lama berselang,, kali ini Goal kembali dibuat oleh oleh Chaser Gryffindor, @diah0k3h. Dan membuat Gryffindor sementara unggul 20-0 atas Hufflepuff. Dan, kembali @nonongss mencetak goal keduanya, membuat Gryffindor unggul jauh 30-0 atas Hufflepuff.

Hufflepuff mulai menunjukkan kekuatannya. @denabilly berhasil mendapat 2ps Seeker, dari 5ps yang di butuhkan. Dan tak lama berselang, chaser hufflepuff @lorensiajennita mempertipis ketinggalan dengan Gol indah yang membuat Gryffindor tetap unggul 30-10. Namun sayang sekali, quaffle yang dilemparkan oleh @Fiitrahtratataa berhasil ditangkap oleh keeper @adeknoe, sehingga kedudukan tetap 30-10.

Hufflepuff terus mengejar ketinggalan. Chaser @LorensiaJennita berhasil membuat goalnya yang kedua dan mempertipis ketinggalan menjadi 30-20 tetap unggul Gryffindor.

Pada soal seeker berikutnya, Seeker Gryffindor @_exkie berhasil mendapat 2ps dari 5ps yang dibutuhkan. Dan tidak lama setelah itu, pendukung team merah-kuning langsung bersorak dengan goal kedua chaser @diah0k3h. yang membuat Gryff unggul 40-20 atas Hufflepuff.

Seeker Hufflepuff kembali mendapat poin. Sehingga ia berhasil mengumpulkan 3ps. Tapi seeker Gryffindor tak mau kalah, ia langsung menyusul dan meyamakan kedudukan menjadi 3ps. Tapi tak lama setelah itu, Seeker Hufflepuff @denabilly menambah poin menjadi 4ps. Kurang satu poin lagi untuk menyelesaikan permainan.

Dan, Hufflepuff makin mengejar ketinggalan dengan goal yang dibuat chaser @Fiitrahtratataa. Membuat kedudukan makin tipis, 40-30 unggul Gryffindor.

Sementara itu, seeker @_exkie (Gryffindor), berhasil menyamakan poin snitch dengan @denabilly. Sehingga kedudukan seeker imbang, 4ps. Soal seeker terakhir akan menyelesaikan permainan panjang ini.
-WPN team : @jasmine_felpier-

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Weekly Prophet NEWS :

May 18, 2011

Wizard World Competition

Ada pertandingan Quidditch, duel mantra, dan masih banyak lagi. Pertandingan terbaru adalah “Wizard World Competition”, dimana pertandingan ini adalah untuk memperebutkan gelar “THE BEST WIZARDRY SCHOOL IN THE WORLD” yang diselenggarakan oleh @WWCompetition.

Kompetisi yang diikuti oleh seluruh sekolah sihir untuk memperebutkan piala bergilir dari WWC (Wizard World Competition).

Didalam kompetisi ini, terdapat 5 tahap perlombaan yang akan diikuti oleh setiap peserta dari sekolah sihir, untuk meraih gelar sebagai “THE BEST WIZARDRY SCHOOL”.

Berikut 5 tahapan yang harus di lalui oleh setiap perwakilan sekolah.

untuk meraih juara dunia, sekolah-sekolah yang ikut serta harus mengikuti beberapa tahapan.

tahapan 1 :
kategori Asrama/House

* Setiap sekolah wajib mengirimkan perwakilannya dari setiap asrama. 1 asrama/house diwakilkan 2 orang. jika terdapat 4 asrama/house. maka perwakilan asrama menjadi 8 orang. (1 asrama 2 orang perwakilan).

* Asrama/house yang sedang mengikuti pertandingan harus memilih kategori pertanyaan yang akan diberikan. Di dalam kompetisi ini terdapat beberapa kategori pertanyaan. Setiap pertanyaan yang bernilai benar, akan diberikan nilai 10. Tapi apabila jawaban salah, maka nilai akan dikurangi 5.

* Pemenang akan kembali berkompetisi dengan pemenang2 lain hingga pertandingan final.

tahapan 2 :
kategori Seleksi

* Setiap sekolah wajib mengirimkan 1 orang perwakilannya dari setiap asrama/house. (1 asrama/house 1 orang perwakilan. 4 asrama/house = 4 orang perwakilan).

* Setiap perwakilan yang di panggil harus memilih 1 dari 7 juri, yang nantinya perwakilan tersebut akan diberikan pertanyaan secara acak oleh juri yang dipilih, untuk kemudian dijawab.

* Perwakilan yang masuk ke babak selanjutnya akan diberikan pertanyaan kembali oleh juri pilihannya, hingga tersisa 1 orang perwakilan dari 1 sekolah.

tahapan 3 :
kategori Science

* Setiap sekolah wajib mengirimkan perwakilannya. Perwakilan terdiri dari 1 murid, 1 Professor/Guru, dan 1 Prefek.

* Setiap regu dari perwakilan sekolah harus memilih kategori pertanyaan yang harus dijawab oleh salah 1 orang dari regu perwakilan. Jika 1 orang perwakilan sudah menjawab, maka pertanyaan selanjutnya harus dijawab oleh perwakilan ke-2. Begitu seterusnya hingga setiap orang dalam regu perwakilan menjawab pertanyaan.

* Jika hanya ada 1 atau 2 orang dalam regu perwakilan yang menjawab, maka nilai regu akan dikurangi 10.

tahapan 4 :
kategori Spell

* Setiap sekolah wajib mengirimkan 2 orang perwakilan secara acak. (Boleh gabungan antara Prefek & murid, Prefek & Professor, murid & Professor). 1 sekolah hanya diperbolehkan mengirimkan 2 orang.

* Jika 1 orang perwakilan sudah menjawab, maka pertanyaan selanjutnya harus dijawab oleh perwakilan ke-2. Jika orang ke-2 sudah menjawab, maka perwakilan 1 diperbolehkan menjawab kembali.

* Setiap pertanyaan akan diberikan nilai 10. Jika jawaban salah, nilai akan dikurangi 5.

* Pada tahap ini, adalah tahap rebutan.

tahapan 5 :
kategori Penentuan

* Masing-masing sekolah yang keluar sebagai juara pada tahap 1-4 akan diuji kembali pada tahap ini (jika pemenang tahap 1-4 berbeda sekolah).

* Sekolah yang keluar sebagai juara pada tahap 1-4 wajib mengirimkan 1 orang perwakilan bebas (professor/guru, prefek, murid).

* Sekolah yang berhasil lolos pada tahapan 5, akan keluar sebagai juara, dan mendapat piala bergilir dari Wizard World Competition, serta mendapat gelar “THE BEST WIZARDRY SCHOOL”.

Catatan :

1. Kategori pertanyaan terdiri atas #WWmuggle , #WWarith, #WWramuan , #WWsatwa , #WWtokoh , #WWhistory , #WWmantra , #WWtrans , #WWHerbo , #WWptih , #WWRune , dan #WWAstronomi.
2. Team dari WWC terdapat 7 Juri, 5 Wasit, 3 Panitia utama.
3. Peserta yang tidak hadir pada hari yang ditentukan, maka team yang bersangkutan dianggap gugur. Maka sekolah diharuskan memilih peserta cadangan.
4. Peserta yang namanya sudah tercantum dan mewakili 1 sekolah tidak diperbolehkan mewakili sekolah lain.
5. Kami hanya memfollow kembali peserta WWC.

Daftar Nama Juri, Wasit, dan Panitia Utama :

Juri :

1. Prof. Rudolph
2. Prof. Watch
3. Prof. Aurel
4. Prof. Viona
5. Prof. Ginny
6. Prof. Riddle
7. Prof. Max

Wasit :

1. Miss. Loony
2. Mr. Cedric
3. Mr. Alonzo
4. Miss. Diana
5. Miss. Beatrice

Panitia Utama :

1. Miss. Sakie
2. Mr. Arnold
3. Miss. Rowena

untuk mendaftar hanya dengan mengisi formulir sebagai berikut :

Formulir Pendaftaran WIZARD WORLD COMPETITION

Formulir Tahap 1 :

#FormTahap1
– Nama Sekolah :
– Nama Asrama/House :
– Nama Peserta :
1. ….
2. ….
– Jumlah Asrama/House yang diikutsertakan :
(1 Asrama 1 Formulir Tahap 1, 4 Asrama = 4 Formulir Tahap 1)

Formulir Tahap 2 :

#FormTahap2
– Nama Sekolah :
– Nama Peserta & Asrama :
– Jumlah Peserta yang diikutsertakan :
(1 Peserta 1 Formulir, 4 Peserta = 4 Formulir)

Formulir Tahap 3 :

#FormTahap3
– Nama Sekolah :
– Nama Peserta & Jabatan :
1. …. (jab : …)
2. …. (jab : …)
3. …. (jab : …)
(Jika tidak ada prefek, boleh digantikan dengan murid)

Formulir Tahap 4 :

#FormTahap4
– Nama Sekolah :
– Nama Peserta & Jabatan :
1. … (jab : …)
2. … (jab : …)

Catatan :
1. Baca aturan main terlebih dahulu (aturan main : http://www.twitlonger.com/show/ah59q2) sebelum mengisi formulir.

2. Seluruh formulir disatukan dalam 1 twit, menggunakan twitlonger, dan di mention ke @WWCompetition

3. Jika terdapat pemain cadangan, silahkan cantumkan pada formulir berupa catatan kaki.

4. Mohon maaf, kami hanya memfollow kembali peserta & sekolah.

5. Jika terdapat pertanyaan tentang WWC harap mention @WWCompetition.

Info terakhir yang kami dapat, seluruh account HPF dapat turut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

-WPN team : @kuronekucing-

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Weekly Prophet ZODIAK :

May 22, 2011

Ramalan bintang mingguan. Bagi para remaja yang senang sekali melihat Ramalan bintang. Berikut ini kami sajikan ramalan bintang mingguan. ramalan bintang ini memang bukanlah tolak ukur bagaimana jodoh, kesehatan dan karir anda kedepannya.
Karena cinta dan jodoh itu ada di tangan yang kuasa. jadi jangan terlalu berlebihan untuk menanggapi Ramalan Bintang ini. Cukup Ramalan Bintang Mingguan ini di jadikan sebagai pembelajaran saja, dan jangan di jadikan sebagai patokan.
Asuhan : Ibu Tiri

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Capricorn

 Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Saatnya belajar dengan orang penting jika ingi berbisnis. Apalagi yang sudah punyapengalaman di bidang itu. Anda akan tahu bagaimana caranya menjadi orangsukses. Tiada usaha tanpa perjuangan dan pengorbanan.

Pekerjaan:Merasa superior.

Keuangan:Banyak belajar.

Asmara:Wajar terjadi.

Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius

Hari Keberuntungan : Sabtu

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Sagitarius

Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas

Ada baiknya Anda menjadi diri sendiri, tidak perlu mengikuti saran orang lain. Bisa-bisa Anda tersiksa hanya karena ingin menyenangkan beberapa orang. Padahal ada sisi baik dari Anda yang bisa diikuti orang lain.

Pekerjaan: Apa adanya.

Keuangan: Kejutan dadakan.

Asmara: Diduakan.

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Hari Keberuntungan :kamis

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Scorpio

Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun

Cobaan paling berat minggu ini adalah Anda digoda sejumlah barang baru. Kalau memang tidak dibutuhkan kenapa harus membeli? Pikirkan mana yang lebih penting, apalagi Anda akan menjalani peristiwa besar.

Pekerjaan:Tahan banting.

Keuangan:Godaan baru.

Asmara:Lagi sensitif.

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius

Hari Keberuntungan : jumat

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Libra

Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona

Prestasi kerja yang Anda ukir minggu ini makin mengukuhkan keberhasilan dalam berkarier. Sayangnya belum diiringi hubungan Anda dengan Si Dia. Pasalnya, Anda kurang percaya dengan pasangan.

Pekerjaan:Berprestasi.

Keuangan: Rezeki datang.

Asmara: Kurang percaya.

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan : minggu

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Leo

Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi

Kebiasaan Anda lebih memikirkan lingkungan memang bagus dan terpuji. Tapi, jangan sampai keluarga Anda malah dilupakan, dong. Sebaiknya lakukan secara proporsional, jadi Anda benar-benar bersikap adil.

Pekerjaan:Adil.

Keuangan:Bersyukur.

Asmara:Dibutakan cinta.

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius

Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Hari Keberuntungan :  Rabu

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Cancer

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat

Melihat teman lebih sukses dari Anda, tentu menimbulkan rasa iri. Tapi, tak perlu khawatir, jalan hidup sudah ada yang mengatur. Apa yang Anda lihat belum tentu seindah aslinya. Lebih baik banyak bersyukur dan berdoa.

Pekerjaan: Jangan iri.

Keuangan:Ludes.

Asmara:Tersiksa.

Pasangan Serasi : Capricorn

Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius

Hari Keberuntungan : Sabtu

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Gemini

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka

Setelah sekian lama melakukan pendekatan akhirnya cinta Anda diterima. Yang perlu dipupuk adalah memberikan suasana nyaman dalam hatinya. Kalau perlu luangkan waktu khusus buat berdua, jangan berlama-lama menunda waktu.

Pekerjaan:Buka diri.

Keuangan: Kurang untung.

Asmara: Minggu bahagia.

Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Hari Keberuntungan : kamis

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Taurus

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi

Banyak orang tidak seberuntung Anda, saat keuangan sedang kosong, ada keluarga menolong. Bahkan dengan sukarela memberikan bantuan. Jadi, jika keluarga memberikan pendapat yang tidak sejalan dengan Anda, tolaklah dengan halus.

Pekerjaan: Kurang cocok.

Keuangan:Bantuan sukarela.

Asmara:Butuh keberanian.

Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius

Hari Keberuntungan : Rabu

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Aries

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Emosi

Kerja sama dalam tim sangat dibutuhkan minggu ini. Apalagi keberhasilan itu sudah ada di depan mata. Kepercayaan diri Anda dan rekan kerja pun bertambah. Anda bisa menempatkan diri dan menjadi penentu dalam keberhasilan tim.

Pekerjaan:Penentu tim.

Keuangan:Adaptasi.

Asmara:Menunggu.

Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius

Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Hari Keberuntungan : Sabtu

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Pisces

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal

Wajar saja terjadi persaingan di kantor, termasuk di tempat Anda. Tinggal memilih yang mana, menjadi pemenang atau pecundang? Sebaiknya, sih, terima saja tantangan dan jangan menyerah sebelum bertarung.

Pekerjaan: Pilih mana?

Keuangan: Sumber baru.

Asmara: Waduh, selingkuh!

Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Hari Keberuntungan : selasa

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Aquarius

Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti

Komunikasi harus dilakukan dua arah karena kalau tidak, bakal terjadi kesalahpahaman. Kesiapan Anda saat menerima tugas dari atasan akan memberikan perubahan besar dalam karier Anda. Nilai Anda pun bertambah.

Pekerjaan:Dua arah.

Keuangan: Kerja sampingan.

Asmara: Tetap fokus.

Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius

Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces

Hari Keberuntungan : minggu

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。

Ramalan Bintang Virgo

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana

Ada rekan kerja yang begituperhatian tapi Anda tidak tahu apa maksud di balik itu. Kenapa harus bingung? Selama tidak ada tanda-tanda mengkhawatirkan, jangan terlalu dipikirkan. Siapa tahu ternyata ada ketertarikan.

Pekerjaan: Bingung.

Keuangan: Membaik.

Asmara: Maju terus.

Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius

Hari Keberuntungan : kamis

-WPN team-

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。 

Weekly Prophet INFO :

  1. Ingin bekerja di Weekly Prophet News ? Ingin jadi wartawan/i ? Segera daftarkan diri kalian, sertakan Nama, Umur, dan alasan ingin bekerja di Weekly Prophet News. Lalu kirimkan melalui e-mail ke weeklyprophet@live.com, dengan subject Pendaftaran Wartawan Weekly Prophet News. Pendaftaran ditunggu hingga 30 April 2011.
  2. Ingin Account Twitter mu di promosikan ? buat format #WPNfow <spasi> ID <spasi> pesan, lalu tag ke @WeeklyProphetID
  3. ingin blog mu ada di list “NeighBLOGhood” ? mention ke @WeeklyProphetID dengan format #WPNneighblog / (link blog).
  4. Kritik dan Saran silahkan mention @WeeklyProphetID
  5. Info dari @AsramaHogwarts : Ini adalah daftar nama HPF yg tergabung di ASRAMA HOGWARTS yang mengganti usernamenya. Mohon bagi yg merasa pernah memiliki username seperti dibawah ini segera konfirmasikan username baru kalian via DM, dgn format :
    #AHGanti @Unamelama @Unamebaru #Asrama . Atau mungkin ada yang tau username baru orang2 dibawah ini, kita mohon bgt bantuannya dgn format seperti diatas.

    Gryffindor:
    1.@ditzscribe
    2.@JustSarahHere
    3.@Khafidh_Potter
    4.@Mgalvald
    5.@Nickeladionee
    6.@Nivinio
    7.@Rivaldaldot
    8.@Tatituteto501
    9.@TheJonasBiebz
    10.@Yuke_febriani

    Ravenclaw:
    1.@ddeaLovSwift
    2.@icethiyy
    3.@msNaanaa
    4.@olhaq_olalaq
    5.@syaloveeat

    Slytherin:
    1.@2408magicgirl
    2.@afdaAbleeh
    3.@akunensa
    4.@Angiefabulus
    5.@caliskaaaa
    6.@dianovita94
    7.@gamaramadhan
    8.@kikysicilliadua
    9.@meushawol
    10.@MissLastrange
    11.@NandoSTR66
    12.@Nightiangel
    13.@sandslide
    14.@siviazabilla
    15.@Twislandlycay
    16.@tyamarvolo

    Hufflepuff:
    1.@AngelinaRiseGFC
    2.@billa_harrpot
    3.@cabhey5
    4.@dpjonaszone
    5.@godvinsim
    6.@herlytlot
    7.@LanandriesRise
    8.@lestadwi
    9.@lusiaellen
    10.@muthiastuti
    11.@ZarahCarsley

    #AHGantinya kita tunggu sampai tanggal 27 Mei 2011 (1 hari sblm sorting hat tahap 7) Jika lewat dari hari itu maka mohon maaf, username yg tidak ada konfirmasinya kita ganti dgn Wizards/Witches baru. Jadi, mohon diperhatikan.

    Terima kasih.
    All admins

゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。゚+。☆*゜+。.。:.*.゚ ゚¨゚゚・*:..。o○☆゚+。 


Weekly Prophet FOLLOW OF THE WEEK :

@sorting__hat

@GringottsID

@VenSaWWS

@AurorSHOP

@HogwartsSpecies


Advertisements